Archive for January, 2012

Hati.

Posted: January 29, 2012 in Puisi

Percayalah.
Hari ntu akan indah.
Dmna smw orng kn menangiz.
Dmna smw orng kn trsenyum.
Dmna smw hati kn berteduh.
Tak kan da stu orng pun yg mnyesal.
Tak kan da stu orng pun yg kecewa.
Kebahagian ntu akan muncul.

Jeritan hati yg tak tntu.
Mmbwa swtu gj0lak d jiwa.

Bila saat ny nnti.
Ku ingin tak kan da lg yg trsakiti.
Ku ingin tak kan da lg yg brsedih.

Tangisan air mata itu.
Mmbwt ku sedih.
Smkin sedih dlm kpedihan.
Teringat akan sswtu.

sumber : http://www.facebook.com/notes/bagoes-permada-lapcom/hati/287696970625

Advertisements

Waw, judul diatas sebuah pertanyaan yang sederhana namun mempunyai makna yang yang terpendam,hahahahaha
Mungkin mudahnya karena ane mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) dan ane kebetulan nge-blog jadi ya komunitas inilah yang pantas masuk,hahahahaha

Daripada bingung-bingung, ane cuma mau pendapat aja kenapa bisa ikut komunitas blogger IPB :

1. Jadi nambah wawasan tentang blog (secara ane masih nubi di dunia bloggerian,hehehe)
2.  Dapet temen baru (siapa tau dapet jodoh #ngarep)
3.  Selain tentang blog, bisa sharing ilmu-ilmu lainnya (ex: ilmu fisika :p )
4. Dapet tongkrongan baru buat  hepi-hepian
5. Tempat  curhat, canda, dan tawa 😀
6.  Bisa mengembangkan kreatifitas juga loh 🙂

Yup, mungkin itu sedikit pendapat  ane setelah bergabung di Blogger IPB 🙂